Ian Andrew menutup dengan -2

Champion IGT seri 5

Champion IGT seri 5

Akihirnya Ian Andrew menunjukkan sekali lagi ke digdayaannya dalam turnamen BNI Indonesian Golf Tour co-presented by OB Golf & Ancora Sports pada 10 Agustus 2016.

Setelah sempat memimpin flight champion dengan 4 under dengan Danny Masrin dan George Gandranata, Ian menutup seri ke-5 IGT ini dengan 2 di bawah par.
sedang kompetitor flight championnya Danny Masrin finish 1 di atas par dan George Gandranata finish dengan 2 diatas par.
Skor yang dibukukan oleh Ian ini juga memecahkan rekor turnamen professional sebelumnya yang pernah di selenggarakan di JGC pada tahun 2013 yakni satu di bawah par oleh Jordan Irawan dan William Sjaichudin.

Untuk membuat tantangan lebih, Jakarta Golf Club sebagai venue turnamen kali ini dibuat par 70 oleh Turnamen Direktur Agus Triyono. Hal ini pun terbukti dengan ketatnya skor pemain sejak ronde pertama sampai ronde final turnamen.

Seri kelima IGT ini juga merupakan seri yang terbanyak diminati oleh para pegolf tanah air dilihat dari antusiame pemain yang over kuota saat pendaftaran.
Melihat hal ini seperti yang dikutip dari Bpk. Simatupang sebagai Ketua Umum JGC menyambut baik dan mempersilahkan untuk di selenggarakannya kembali turnamen berprestasi seperti ini ditahun-tahun berikutnya.

 

(Z)

© 2017 PGA Tour of Indonesia. All rights reserved. Website constructed by OCS Sport